Beli Kodom Sutra

4 CARA HAMIL ANAK LAKI-LAKI dengan beberapa Metode

Tips Metode Cara Cepat Hamil anak laki-laki berikut, bisa dilakukan untuk  memperbesar peluang untuk mencapai hamil anak laki-laki.
.
. ada beberapa metode populer yang sering bisa membuat seorang wanita hamil bayi laki-laki.
.
yang Perlu diketahui gen untuk mendapat anak laki laki yaitu kromosom Y berenang dengan cepat sehingga bisa mencapai sel telur lebih dulu ketimbang kromosom X (gen untuk bayi perempuan). Namun kromosom Y meskipun cepat sampai, dia lebih rentan mati. Sehingga kromosom Y ini harus dijaga agar tidak masuk ke area Mrs V yang asam.
Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengontrol tingkat keasaman atau PH Miss V. Kenapa? Karena kromosom Y mudah mati jika berada dalam kondisi yang terlalu asam. Oleh karena itu, kondisi keasaman Miss V harus dijaga sehingga kromosom Y bisa hidup lebih lama.
.
Bagaimana caranya? Berikut ini beberapa metode yang direkomendasikan:
.
1. Metode Pertama Cara Cepat Hamil anak laki-laki , Bercinta pada Masa Subur
      bercinta Pada saat terjadinya ovulasi (masa subur) akan memberikan peluang lebih besar mendapatkan anak laki-laki, karena sperma XY cenderung lebih cepat dan cenderung mencapai sel telur lebih dulu. Disarankan berhubungan di saat terjadi ovulasi, atau paling tidak dalam rentang 1 hari sebelum masa ovulasi, 12 jam setelah masa ovulasi, dikatakan memperbesar peluang untuk menginginkan anak laki-laki. Sedangkan peluang untuk menginginkan anak perempuan waktu berhubungan dilakukan 3 hari atau lebih sebelum ovulasi. untuk mengetahui masa subur bisa diklik diSebelahSini
.
2. Metode Kedua Cara Cepat Hamil anak laki-laki,  saat bercinta dengan pasangan, wanita hendaknya mendapatkan orgasme. Beberapa penelitian membuktikan orgasme bisa menciptakan efek biologi di dalam Mrs V sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom Y bertahan.
.
Menurut Dr. Landrum Shettles, pakar yang populer lewat bukunya ‘How to Choose the Sex of Your Baby’, orgasme pada wanita juga bisa membantu sperma mendekati sel telur.
.
3. Metode Ketiga untuk Cara Cepat Hamil anak laki-laki dan mendapatkan bayi laki-laki adalahdengan mengubah tingkat keasaman di Mrs V dengan mengonsumsi makanan tertentu. Makanan yang Sebaiknya dimakan di antaranya adalah apel, pisang dan lobak.
.
Untuk sang suami, dia juga harus makan makanan tertentu. Makanan yang sebaiknya banyak dikonsumsi adalah daging merah dan seafood.
.
4. Metode Keempat Cara Cepat Hamil anak laki-laki dan agar pasangan mendapatkan bayi laki-laki adalah pria harus melakukan penetrasi yang sedalam mungkin saat bercinta. Kedalaman penetrasi ini nantinya bisa membantu sperma semakin dekat ke sel telur.
.
Selain metode di atas, cara lain yang juga bisa membantu seperti disarankan oleh Dr. Landrum Shettles adalah:
.
Cara Cepat Hamil anak laki-laki
1.  Pasangan Anda(Suami) sebaiknya tidak mengalami ejakulasi 4-5 hari sebelum masa subur istri.
Cara Cepat Hamil anak laki-laki
2. Bercintalah dengan posisi yang bisa membuat sperma berenang sedekat mungkin ke sel telur. Posisi yang disarankan adalah pria di atas sehingga kromosom Y bisa cepat sampai ke sel telur.
Cara Cepat Hamil anak laki-laki
3. Bercintalah di malam hari dan usahakan wanita dululah yang mencapai orgasme.
.
demikian Cara Cepat Hamil anak bayi laki laki
semoga metode metode diatas memberikan hasil seperti yang diharapkan, dan…..
disertai Doa juga ya, karena manusia hanya berusaha kan?

0 Response to "4 CARA HAMIL ANAK LAKI-LAKI dengan beberapa Metode"